Cara Transfer Uang di ATM


Cara transfer uang lewat ATM BRI ke sesama rekening BRI dan ke rekening bank lain (antar bank) ini perlu untuk agan sista ketahui, terutama bagi agan sista yang baru menggunakan mesin ATM. Cara transfer uang ini penting karena dapat mempermudah pemindahan uang dari tangan agan sista ke tangan orang lain dengan cepat, baik untuk keperluan bisnis, pendidikan, kesehatan bahkan untuk menolong teman yang sedang kesusahan pun bisa agan sista lakukan dengan transfer uang melalui ATM.

Cara transfer uang lewat ATM BRI baik ke sesama rekening BRI maupun ke rekening bank lain sebenarnya tidak jauh berbeda. Hanya saja, jika pada transfer ke sesama agan sista tinggal memasukkan nomor rekening serta nominal transfernya, maka jika agan sista ingin transfer ke bank lain, agan sista perlu memasukkan kode bank yang dituju terlebih dahulu sebelum memasukkan nomor rekeningnya.

Misalnya, jika agan sista ingin transfer ke rekening BCA 0123456789, maka agan sista harus menambahkan kode Bank BCA terlebih dahulu sebelum nomor rekening tersebut menjadi 0140123456789. 014 merupakan kode bank BCA.

Berikut adalah cara transfer uang lewat ATM BRI ke rekening sesama BRI :

Baca Selengkapnya.................

0 Response to "Cara Transfer Uang di ATM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel